Ini Bukan Mimpi

Ini bukan di dunia dongeng... tapi ini dunia nyata.
Hampir 1 bulan sudah kujalani duniaku yang baru....

Suka duka kulewati, menanti kekasihku yang tak kunjung pulang
Tugas2 masih menunggu untuk dikerjakan, letih namun bosan kadang menghinggapiku

Aku menjalani kehidupan yang berbeda, namun aku bukanlah pribadi yang berbeda
Aku tetaplah aku yang melankolis plegmatis
Aku masih suka menulis, menggambar, membuat hal2 aneh, memenuhi dinding rumah dengan kreasiku
Aku hanyalah seseorang yang berusaha selalu bahagia bersamamu, dan selalu ingin membahagiakanmu

Meskipun tulisan ini takkan kau baca tanpa kusodorkan padamu
Walaupun dirimu jauh dari kata-kata romantis
Namun semakin lama kian kurasa besar cintamu padaku
Tak kuragukan lagi, satu bulan sudah cukup untuk kian memantapkanku

Teriring cinta melalui hembusan angin
Membawa bisikkan lembut dari sanubariku
"Aku sangat mencintaimu"
Lalu mengusik telingamu di ujung utara Boyolali...


* I miss u, honey... Cepat pulang yaa
0 Responses